Home

7 Oktober 2011

Terima Kasih

Awal liat dia di STUPA 2!!
#Siapa ini? kenapa baru saya liat
Lama - kelamaan..kenapa saya suka liat2 dia..hhmm..
:)

Entah bagaimana ceritanya..kemudian bisa jadi dekat sama dia..
Dia ajar mengenai ARC Cad , Artlantis, dll
Pas tugas STUPA lagi seru - seru nya..dia bilang kalau ada "FEEL" sama saya
Hhmm.. :)

STUPA selesai
Dan kami "JADIAN" :D

Hhmm..
Memang tak ada manusia yang sempurna
Entah siapa yang salah disini!!
Yang jelas..kurang lebih sebulan kemudian..
Kami "PUTUS" :(

Yahh..Dia memang sekarang cuma senior di kampus,tidak berarti apa - apa lagi karena telah ada kehidupan yang baru dan dia...
MASA LALU
Cuma..saya merasa harus ber TERIMA KASIH atas apa yang telah dia ajarkan
Mungkin baginya..biasa saja,,tapi bagiku..LUAR BIASA
Karena ternyata telah banyak uang yang bisa saya hasilkan dari ilmu nya!!
:)

TERIMA KASIH MANTANKU SAYANG

4 komentar:

  1. hahahahaha... gue taw banget tuhhh,,,,,

    pling suka statement
    ... "Mungkin baginya..biasa saja,,tapi bagiku..LUAR BIASA
    Karena ternyata telah banyak uang yang bisa saya hasilkan dari ilmu nya!!"...

    BalasHapus
  2. cie... cie... haha... siapakah itu...

    BalasHapus
  3. Mau tau aja atau mau tau banget kak :p

    BalasHapus